Sunday, 26 July 2015

Tentang Youth Camp


Salam, anak muda !!!

Youth Camp merupakan salah satu program yang diadakan oleh Influence Generation Gereja Bethel Indonesia (GBI) Miracle Service Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta dalam rangka membentuk karakter calon-calon pemimpin, yang berasal dari Influence Generation.

Kebutuhan akan seorang pemimpin pada saat ini sangat penting, bahkan bisa dikatakan sangat mendesak. Tidak jarang anak–anak muda yang diangkat menjadi pemimpin dalam komunitas tertentu, tidak siap menjadi pemimpin. Lebih parahnya, kebanyakan tidak mengerti akan visi dan misi untuk memimpin komunitas tersebut. Hal ini sangat disayangkan mengingat bahwa zaman sekarang mengenal visi dan misi juga sangat penting. Karena dengan mengetahui visi dan misi maka setiap pemimpin dapat berjalan pada jalur yang benar dan membawa komunitas yang dipimpinnya pada tujuan yang jelas, serta memberi pengaruh besar kepada jiwa-jiwa untuk menjadi murid Kristus dan pelaku Firman. 

Oleh karena itu, melalui Youth Camp kita berusaha supaya calan–calon pemimpin dapat belajar dan mengerti visi dan misi yang sudah Tuhan sediakan bagi setiap anak-anak muda, sehingga keraguan seperti dijelaskan sebelumnya dapat diatasi dan tidak lagi menghantui setiap pribadi setiap anak-anak muda. Selain itu, beberapa tujuan youth camp adalah sebagai berikut:
  1. Membentuk dan menyiapkan calon pemimpin baru
  2. Pembentukan karakter calon pemimpin baru
  3. Membantu calon pemimpin mengetahui apa visi yang sudah Tuhan berikan bagi mereka

Biasanya kegiatan ini diikuti oleh setiap pengurus youth, team pengembala FResH, calon team penggembalaan FResH, dan anggota FResH yang disajikan dalam bentuk seminar, games, dan out bound. Yah.. harapannya sih, melalui kegiatan ini akan muncul pemimpin-pemimpin muda yang  memahami tentang kepemimpinan secara kekristenan dan mampu bekerja sama dalam satu team.

Mau jadi pemimpin yang handal dan takut akan Tuhan? Tidak salah jika hal-hal itu Anda dapat dari Youth Camp. Ayo, ikut Youth Camp !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.