Thursday, 26 November 2015

Strategi Duel Otak


Akhir-akhir ini, permainan yang satu ini sangat populer bahkan Top Chart di Playstore mendapatkan peringkat pertama. Game ini tidak memiliki grafik sebagus game lainnya. Game ini sangat sederhana dan tidak memerlukan banyak RAM untuk menjalankan permainan ini. Berikut ini ada 2 Strategi yang dapat di gunakan saat bermain duel otak, yaitu:

1. Strategi Menyerang

Strategi ini sebenarnya merupakan cara umum yang mungkin biasa kamu gunakan. Jika mengandalkan strategi ini, kamu diharuskan menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin tanpa harus mempedulikan lawan duel. Sangat cocok diterapkan pada lawan duel yang baru kita lawan dan tidak diketahui kelemahannya.
Jika kebetulan bermain di Mode Taktis, gunakan bantuan di awal permainan. Hal ini bermanfaat untuk mengumpulkan poin guna menakuti lawan. Selanjutnya, selalu pilih kategori yang kamu sukai pada setiap giliran kamu.

2. Strategi Bertahan


Berbeda dengan Strategi Menyerang yang digunakan untuk menghadapi lawan yang tidak dikenal dan tidak diketahui kelemahannya, kamu menggunakan Strategi Bertahan saat duel melawan orang yang kamu kenal kelemahannya. Dan kamu juga harus tahu kategori apa yang sangat kamu kuasai.

Saat menggunakan strategi ini, pastikan kamu memilih topik yang kamu kuasai di awal ronde. Kamu akan beruntung jika ternyata kategori selanjutnya yang dipilih oleh lawan kamu juga merupakan kategori yang kamu kuasai. 
Dan ingat, saat menjalankan Strategi Bertahan, gunakan bantuan di akhir ronde atau saat terdesak untuk mengejar jika ketinggalan poin. (Ivan)

Referensi: jalantikus.co.id

1 comment:

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.