Saturday, 7 November 2015

Sudah di Ambang Pintu


Kedatangan Tuhan kembali adalah sebuah rahasia Ilahi. Percaya tidak bahwa Tuhan Yesus akan dating kembali. Tetapi tidak ada seorangpun tahu kapan detik dan waktunya kedatang Tuhan kembali, yang harus kita lakukan adalah waspada dan berjaga-jaga supaya tetap setia, hidup kudus dan percaya. Pada hari terakhir banyak terjadi goncangan-goncangan yang luar biasa. Goncangan identik dengan penuaian, ketika mengalami goncangan jagan takut tetapi semakin melekat kepada Tuhan. Kedatangan Tuhan Yesus digambarkan dalam Injil Matius, sebagai berikut: “Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah diambang pintu. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Mat. 24:32-36) “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.” (Mat. 24:34)

Penafsiran dari ayat 34 tersebut adalah sebagai berikut:
Generasi yang mendengar Yesus berbicara langsung pada waktu itu …. 40 th berikutnya yaitu pada tahun 70 M. 70 M – Mereka melihat bagaimana Yerusalem di hancurkan oleh kerajaan ROMA, Yerusalem dihancurkan oleh Roma dimana pusat pengempungannya adalah di bukit Muria. Bait Allah di hancurkan oleh kerajaan Roma dipimpin oleh Jenderal Titus, bait Allah di kepung dan di bakar habis, emas, permata dari bait Allah tersebut sampai meleleh diantara batu-batu. Kemudian bait Allah hampir semua terbuat dari emas dan permata dijarah oleh orang-orang fasik. Satu Generasi yang lahir saat Israel merdeka akan melihat kedatanga Tuhan Yesus yang kedua. “Masa Hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaanna adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap.” (Maz. 90:10). Berdasarkan ayat tersebut menunjukkan bahwa ada angka 70 tahun, menunjukkan bahwa Israel merdeka tahun 40 M – ditafsirkan berdasarkan Mazmur menunjukkan bahwa Tuhan akan datang yang kedua.
“Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.” (Wahyu 13:11). Bukti-bukti PENGGENAPAN JANJI FIRMAN TUHAN, antara lain: ditemukan binatang yang keluar dari laut seperti naga, yaitu: Munculnya Sea Monster di Spain, 18-foot-long oarfish that was found in the waters of  Toyon Bay on Santa Catalina Island, seekor ikan yang sangat besar juga ditemukan di Catalina Island. Bukti berikutnya adalah CHIPPIE THE RFID, yaitu propaganda (Ingat! Propaganda) pemasangan Chippie. Fenomena akhir zaman ini bahwa uang yang beredar, Kartu Kredit, ATM akan di tarik dan rencana diganti dengan barcode. Implant akan segera di tanamkan ke banyak orang, yang hanya bisa ditanam di dahi dan tangan kanan, barcode disimpulkan dalam kitab Wahyu yaitu angka 666. Bahkan sudah diinformasikan tahun 2016 akan segera dipasang Mondex kepada semua orang. Dunia sudah ready atau siap melakukan, tetapi Alkitab menunjukkan kepada setiap orang percaya supaya waspada dan berjaga-jaga saat waktunya sudah dekat.
-Diolah dari berbagai sumber-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.