Wednesday, 29 March 2017

Pesan TUHAN Memasuki Maret 2017


Shalom  Semua...
Sungguh anugrah TUHAN kita telah melewati 2 bulan pertama di tahun 2017 ini.  Jagalah hidup kita berkenan kepada TUHAN hari demi hari dan minggu demi minggu yang kita lewati. Sungguh indah dan berbahagia ketika kita menjadi pribadi-pribadi yang dikenan oleh TUHAN.
Ada hal yang perlu diwaspadai hari-hari ini adalah : kematian rohani (keterpisahan hubungan kita denga TUHAN) dan degradasi (penurunan kualitas) kerohanian kita. Awasi dan jagai diri kita untuk tidak mengalami 2 hal tersebut.
Ada 2 pesan TUHAN memasuki Maret 2017 :
1)      Penuaian jiwa-jiwa adalah hati-NYA TUHAN. Mengasihi TUHAN tak dapat dipisahkan dengan mengasihi jiwa-jiwa.
Sadarilah bahwa waktu kedatangan TUHAN sudah sangat dekat dan masih sangat banyak jiwa yang belum diselamatkan, apakah yang kita telah lakukan bagi mereka?
Sama-sama check and re-check :
*) Apakah tiap hari kita berdoa bagi domba-domba terhilang dan jiwa-jiwa yang belum
    diselamatkan?
*) Sudahkah kita mencari / mengunjungi dan berdampak bagi banyak anak-anak TUHAN
    yang terhilang?
*) Sudahkah kita menginjil atau meberitakan YESUS yang adalah satu-satunya Jalan
    Keselamatan bagi jiwa-jiwa yang belum diselamatkan?
Masuk bulan Maret 2017 ini, TUHAN mengingatkan Kisah di 1 Raja-raja 18 : 44 -45.
TUHAN kuat menunjukan dan ingin kita terbuka mata rohaninya bahwa sudah mulai ada tanda-tanda kecil (awan kecil) yang kemudian akan berlanjut kepada hujan yang sangat deras (penuaian jiwa besar-besaran).
Bagian kita yang dikehendaki TUHAN :
a)      Persiapkan diri
b)      Fokus (jangan mau dikacaukan fokus kita)
c)      Tetap setia dan berjuang setia melakukan bagian kita

2)      Belajar dari Matius 24 :  46, siapakah hamba yang didapati melakukan tugasnya ketika kelak tuannya datang? Adalah hamba yang kategori :  SETIA  &  DAPAT  DIPERCAYA.
Jika direnungkan beberapa bulan ini sering TUHAN membukakan tentang Matius 24 : 46, sadarlah bahwa memang kedatanganNYA sudah sangat dekat.
Sungguh jagai diri kita dengan sungguh-sungguh, banyak yang awal jadi terkemudian juga sebaliknya, namun tetaplah berjuang menjadi pribadi yang SETIA.
Latihlah dan awasi diri kita, pastikan kita BENAR dalam kepercayaan dan tanggungjawab yang TUHAN percayakan kepada kita, sebab dengan cara itulah kita DIDAPATI DAPAT DIPERCAYA.
Misalkan sebagai pemimpin Fresh (komunitas Sel), benarkah kita sudah menggembalakan dengan baik anggota-anggota yang TUHAN percayakan? Sebagai imam musik pujian, sudahkah kita sungguh-sungguh menjaga kekudusan dalam panggilan imam di pelayanan kita?
Mari masing-masing kita check and recheck status kita dan kepercayaan TUHAN atas kita, adakah kita telah benar-benar bertanggungjawab atas semua hal-hal tersebut. Pastikan didapati kita sebagai hamba-hamba yang baik yang benar yang melakukan tugas kita dari TUHAN kelak sampai kepada kedatangan TUHAN kembali.

Mari kita semua sama-sama mengevaluasi diri kita untuk tetap menjadi selaras dengan hati TUHAN dari bulan ke bulan.
TUHAN YESUS KRISTUS memberkati kita semua berlimpah-limpah...


-Jawatan Profetik GBI Miracle Service Yogyakarta-

No comments:

Post a comment

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.