Saturday, 23 September 2017

Makin Akrab Lewat Makrab

Foto Bareng Makrab #MMBJ2016

Tak kenal maka tak sayang!

Musim mahasiswa baru sudah datang nih. Lagi rame-ramenya para siswa yang maha ini datang dari wilayah kebanggaannya; bervariasilah pokoknya. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, bahkan Papua ada di Yogyakarta. Lengkap deh pokoknya! Mulai dari logatnya, bahasanya, bahkan budayanya memang menggambarkan kekayaan Indonesia banget deh. Eits, walaupun berbeda asal, mereka datang dengan tujuan yang sama loh; menempuh pendidikan. Gak perlulah menuntut ilmu sampai ke negeri Cina, kalau di negeri sendiri gak kalah bagusnya.

Salah Satu Kelompok Makrab 2016
Kalian tau gak kalau penting sebenarnya punya komunitas yang benar itu? Apalagi buat kita-kita yang sedang merantau, tak ada keluarga, tak ada pengawasan orang tua, dunia yang bebas, dan orang-orang asing dengan karakter yang beraneka ragam. Komunitas yang benar itu punya andil yang besar loh buat cover dan saring pergaulan-pergaulan kita. Mereka bahkan kasih kita saran-saran membangun dan tidak segan-segan menegur kalau kita salah loh. Kira-kira kalian yang sudah resmi disebut sebagai mahasiswa Yogyakarta ini udah punya komunitas belum ya? Atau kalian yang udah tergabung-pun sudah merasa nyaman atau masih canggung nih sama teman-teman barunya? Gimana kalau kita tawarin sesuatu yang menarik nih?

Influence Generation kini hadir dengan Makrab #MMBJ2017 loh!! Nah ini adalah kesempatan bagus buat kalian yang mau menambah pertemanan dan memperluas relasi loh. Buat kalian mungkin yang jenuh habis Ujian Tengah Semester (UTS) atau yang bingung mau ngapain di kost mending gabung seru-seruan bareng kita aja. Ada yang beda loh dari makrab kita dengan makrab lainnya, makrab kita kali ini di Pantai Indrayanti, Gunung Kidul. Kapan lagi kan main di pantai sambil nontonin api unggun? Acaranya hari Jumat-Sabtu, 13-14 Oktober 2017, buruan ditandain kalendernya masing-masing, kalender temannya juga boleh.


Kalau mau kepo-kepoin dulu boleh banget loh, gak dilarang:
Contact Person:
-          Sefty (@seftypardosi)
-          Aya (@agustinaaya)
       
       Find us on instagram too @igjogja




No comments:

Post a comment

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.