Kirim Karya

“Hamba yang menerima lima talenta itu datang dan ia membawa laba lima talenta, katanya: Tuan, lima talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba lima talenta. Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu. ” Mat 25:20-21

Ketentuan Umum :
  1. Kami senang menerima karya-karya seperti cerita pendek, puisi, esai, kesaksian, kisah inspirasi, wawasan, belajar Alkitab, gaya hidup, ulasan tentang buku, gambar, video yang bertemakan sesuatu yang baik, berguna, memiliki pengaruh positif, menginspirasi dan mendidik.
  2. Karya teman-teman haruslah mengandung nilai-nilai kekristenan seperti: kasih, kebenaran, kejujuran, kerendahan hati, kesucian, keberanian, pelayanan, sikap hormat kepada orang tua dan kasih nyata dari Tuhan Yesus Kristus.
  3. Dilarang keras mengirim karya yang mengandung SARA, berbau pornografi atau kekerasan, bertendensi politik praktis, atau hal lainnya yang bertentangan dengan Undang-Undang serta norma agama dan budaya.
  4. Dilarang keras menyalin atau menjiplak karya milik orang lain. Diperbolehkan menyadur atau mengambil kutipan dari artikel, berita, referensi, atau sumber informasi dari luar, dengan ketentuan wajib mencantumkan sumbernya dengan kaidah pengutipan jurnalistik yang benar, juga dilakukan pengubahan kata-kata dari tulisan sumber aslinya.
  5. Tulisan ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Boleh berbahasa gaul dan ringan, tapi tidak berlebihan, tetap memiliki unsur EYD dengan benar.
  6. Admin berhak menerima atau menolak karya yang dikirim.
  7. Admin berhak melakukan penyuntingan atas karya yang dimuat tanpa mengubah esensi dari karya tersebut.
  8. Panjang maksimal (tulisan) yang kami tampilkan adalah 10000 karakter.
  9. Hak cipta karya tetap berada di tangan pengirim.
Saran dari Admin :

Kirim Tulisan di Influence Generation-Tempat Ibadah Anak-anak muda kota Jogja

  1. Sebelum teman-teman mengirim karya, terlebih dahulu pelajari konten-konten yang telah dimuat sebelumnya, sebagai referensi buat teman-teman untuk memulai berkarya.
  2. Jika teman-teman penulis pemula (tulisan), tulislah tulisan yang sederhana terlebih dahulu.
  3. Berkaryalah dengan berawal dari minat dan bakat teman-teman.
  4. Intensifkan untuk berkomunikasi dengan admin, minta saran atas karya yang mau teman-teman kirim atau kritik atas karya yang sudah dimuat.
  5. Yang paling penting, selalu meminta petunjuk atau pencerahan dari Tuhan dan banyak-banyak berdoa. 
Prosedur Pengiriman Tulisan :


  1. Tulisan diketik di Ms. Word dengan rapi. Times New Roman, 12, rata kanan-kiri.
  2. Karya dikirim ke email  influencegeneration7@gmail.com melalui attachment. Subjek email: Tulisan_Konten_Judul_Nama Penulis. Contoh: Tulisan_Kesaksian_Tak Berkesudahan Kasih Setia Tuhan_Cahaya Samantha. Sementara di badan email, cantumkan identitas diri teman-teman: Nama, Alamat, Nomor HP, dan identitas diri lainnya. Akan lebih keren jika di badan email ada pesan pengantar dari teman-teman kepada admin, dengan memperkenalkan diri teman-teman dan menjelaskan motivasi teman-teman mengirim karya tersebut. Setelah di kirim melalui email, tolong dikonfirmasi di 082365850809 (SMS/WA).
  3. Jika teman-teman memiliki gambar, foto, dan video yang berhubungan tulisan teman-teman, kirimkan juga kepada kami.
  4. Admin akan memberi kabar jika karya teman-teman diterima atau di tolak melalui email. 
  5. Setelah diterbitkan, silakan di share atas karyanya sendiri di media sosial yang dimiliki.

Selamat berkarya !!!
Partisipasi teman-teman sangat berharga buat jiwa-jiwa.
Tuhan Yesus Memberkati...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar yang positif.